Wednesday 15th of May 2024

Sekar Pizza Tirtodipuran, Lokasi, Fasilitas, Hingga Daya Tarik Restoran Jogja Terkenal Satu Ini!

×

Sekar Pizza Tirtodipuran, Lokasi, Fasilitas, Hingga Daya Tarik Restoran Jogja Terkenal Satu Ini!

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini simak selengkapnya untuk kamu yang ingin mengetahui Sekar Pizza Tirtodipuran. Informasi lengkap dari lokasi, fasilitas, hingga daya tarik restoran Jogja satu ini bisa kamu simak di sini.

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Sekar Pizza Menu Lengkap Dengan Harganya, Masih Ramah Kantong!

Baca juga: Harga Franchise Pizza E Birra Sports Bar Terbaru 2023, Bisnis FnB Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan!

Baca juga: Gaji Karyawan Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia 2023, Mulai dari Kasir Hingga Staff Manajemen

Membahas soal pizza, pada kesempatan kali ini kami ingin membahas salah satu restoran pizza di Yogyakarta yang bernama Sekar Pizza Jogja.

Sekar Pizza Jogja

Sekar Pizza Jogja merupakan tempat membeli pizza yang bisa kalian datangi bareng temen atau keluarga. Di tempat ini disediakan menu pizza istimewa yang bisa kalian nikmati sambil bersantai di restoran yang tempatnya nyaman ini. Untuk lebih jelasnya mengenai tempat ini berikut akan kami bahas mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya.

Daya tarik utama dari tempat ini tentunya adalah menu pizza yang ditawarkannya. Berbagai varian rasa pizza bisa kalian temukan di dapatkan di tempat ini yang tentunya semua enak dan worth it untuk dicoba. Di sini disediakan space yang cukup luas dan nyaman yang bisa kalian jadikan tempat makan pizza yang asyik.

Lokasi dan Jam Buka Sekar Pizza Jogja

Bagi kalian yang ingin menikmati menu pizza di sini, tempat ini melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Selain melayani makan di tempat, Sekar Pizza juga sipa melayani takeaway/delivery service.

Ada dua lokasi yang bisa kalian kunjungi, lokasi pertama ada di Jl. Pandega Karya No.290, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi kedua berada di Jl. Tirtodipuran No.46, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: Cara Setting Jam Tangan Eiger Digital Tombol dan Touch Screen, Mudah Sekali! Pemula Pasti Bisa

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Gianyar Bali 2023 All Variants, Pilih Sesuai Keinginanmu!

Baca juga: 6nCabang Mixue Kabupaten Gianyar Bali, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu!

Fasilitas Sekar Pizza Jogja

Tempat ini tidak hanya bisa dijadikan tempat menikmati berbagai macam menu pizza lezat. Di sini juga disediakan fasilitas yang akan membuat kalian semakin merasa nyaman dan asyik tentunya. Berikut fasilitas yang ada di Sekar Pizza Jogja:

  • Indoor seating
  • Area Resto Nyaman
  • Toilet
  • Area Parkir
  • Fasilitas pendukung protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai restoran Sekar Pizza Jogja. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU