Sunday 19th of May 2024

10 Hero Tercantik Mobile Legends Bang Bang 2023, Visual dan Stamina Nggak Perlu Diragukan

×

10 Hero Tercantik Mobile Legends Bang Bang 2023, Visual dan Stamina Nggak Perlu Diragukan

--

2. Vexana

Vexana Revamps kini memiliki perfoma yang cukup bagus, apalagi dengan tampilan UI yang semakin meningkat. Bahkan hero ini bisa menjadi pengganti midlaner yang sangat kuat berkat perubahan skill padanya.


3. Selena

Selena merupakan hero yang tercantik di Mobile Legend. Dia memiliki tujuh skill yang berbeda dengan memiliki masing-masing fungsi yang berbeda pula. Akan tetapi, Selena sering dijadikan hero support.

4. Kagura

Kagura merupakan hero yang memiliki damage skill besar, karena banyaknya Crowd Control yang dimilikinya seperti stun, hingga Knockback. Kagura juga memiliki skill perpindahan tempat yang sangat cepat, hingga cukup sulit untuk disergap.

Baca juga: 2 Cara Melakukan Tendangan Plesing Dalam Permainan Sepak Bola di Game PES Versi Terbaru

Baca juga: Ukuran Game Ragnarok X Next Generation Full Size Berapa? Bisa Install di Android dan iOS

Baca juga: Cara Main Game Horor Granny Untuk Ponsel Android dan iOS, Lakukan Ini Dijamin Menang Banyak

5. Hanabi

Hanabi merupakan salah satu hero Marksman. Hero ini sangat unik karena tidak menggunakan ite lifesteal dalam buildnya. Karena skill pada hero satu ini mampu memberikan tambahan physical lifesteal secara permanen.

6. Luo Yi – Star (Siren Prietess)

Luo Yi merupakan salah satu hero yang paling mendominasi pada pertandingan, karena ia memiliki kemampuan yang unik dan ber-damaged sangat besar. Hero ini bahkan sering menjadi hero meta terbaik di Mobile Legends saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU