Friday 17th of May 2024

10 Hero Tercantik Mobile Legends Bang Bang 2023, Visual dan Stamina Nggak Perlu Diragukan

×

10 Hero Tercantik Mobile Legends Bang Bang 2023, Visual dan Stamina Nggak Perlu Diragukan

--

7. Miya Suzuhime

Miya mempersembahkan dirinya kepada Dewa Bulan, karena ia lahir di kuil Bulan yang merupakan keturunan dari kaum Elf. Miya mjuga pemimpin pasukan yang bertugas untuk mengalahkan musuh yang begitu banyak.


8. Lunox

Lunox memiliki damage yang sangat besar, ia mampu membunuh hero apapun. Hero ini bisa menjadi pilihan terbaik saat bertemu lawan dengan durabilitas tinggi. Berbekal item yang pas lunox dapat bertahan dan menimbulkan kerusakan yang besar terhadap musuh dengan magic demage nya.

9. Flory

Floryn menjadi salah satu hero tercantik yang memiliki role support atau healer. Kemampuan ini cocok untuk meta yang mengandalkan support dalam party-nya.

10. Freya

Freya memiliki kemampuan yang cukup imbang dengan hero lainnya. Akan tetapi, hero ini memang jarang untuk digunakan. Saat menggunakan hero ini tidak memerlukan mekanisme gamplay yang rumit. Pemahaman skill pada hero ini juga cukup mudah.

Baca juga: Download Game Haikyuu!!: Touch the Dream Sudah Rilis di Android dan iOS, Simak Cara Lengkapnya Disini

Baca juga: Download Nekopoi Care APK 2023 Tanpa VPN, Buat Nonton Anime Berkualitas dan Tanpa Iklan

Baca juga: Download Lezhin Plus Versi Terbaru Gratis, Unlocked Komik Baru Setiap Hari Tanpa Perlu Merogoh Kantong

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Hero tercantik di Mobile Legends Bang Bang 2023. Sebelum menggunakan hero-hero diatas, pastikan kamu mengetahui juga kelemahan dari hero-hero tersebut. Agar kalian bisa mengimbangi para lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU