Saturday 27th of April 2024

Cara Main Game Horor Granny Untuk Ponsel Android dan iOS, Lakukan Ini Dijamin Menang Banyak

×

Cara Main Game Horor Granny Untuk Ponsel Android dan iOS, Lakukan Ini Dijamin Menang Banyak

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara bermain game granny di hp android dan ios. Berikut informasi selengkapnya, simak artikel ini sampai habis ya!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan. Game Granny memberikan misi bagi kamu yang harus keluar dengan selamat dari rumah tua yang dihuni oleh nenek tua bernama Granny.


Baca juga: Love Bombing adalah: Berikut Pengertian, Ciri-Ciri, dan Cara Menghindarinya

Baca juga: Istilah Loli dan Lolicon Dibanned Twitter, Ketahui Arti dan Cara Lain Untuk Mengaksesnya Disini

Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

Game Horor Granny ini menciptakan kita berfikir bagaimana cara kita sanggup keluar dari rumah tersebut. Hanya ada satu pintu keluar yang ada di ruang tengah depan dan cara untuk membuka pintu itu hanya dengan beberapa kunci dan sebuah kode. Hal ini akan mempersulit pemain.

Granny dirilis pada 24 November 2017. Meski sudah cukup lama, game ini masih menjadi populer di kalangan para gamer yang menyukai adrenalin. Kamu bisa men-download game ini melalui Google Play Store maupun App Store. Terlebih kamu juga bisa memainkan game ini di laptop atau PC.

Sumber:

UPDATE TERBARU