Monday 6th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Live Up to Your Name Season 2, Banyak Penggemar yang Menunggu Awal Tahun 2024

×

Jadwal Tayang Drama Korea Live Up to Your Name Season 2, Banyak Penggemar yang Menunggu Awal Tahun 2024

--

ASCOMAXX.com – Bagi Anda penggemar tayangan bertema time travel atau perjalanan menjelajah waktu, drama Live Up to Your Name bisa jadi pilihan tontonan yang tepat. Bahkan banyak penggemar yang menantikan Live Up to Your Name Season 2 segera dilanjutkan.

Drama garapan sutradara Hong Jong Chan dan ceritanya ditulis oleh Kim Eun Hee ini pernah viral pada masanya. Hingga kini drama Live Up to Your Name masih sangat menarik untuk diikuti, bahkan akan segera rilis untuk season 2 pada akhir tahun ini. Simak sinopsis drama korea Live Up to Your Name 2017 agar kalian lebih mudah mengikuti jalan ceritanya.


Baca juga: Nonton Drakor Live Up to Your Name (2017) Sub Indo Full Episode 1-16, Bukan Link Telegram, LK21 dan Rebahin

Baca juga: Spoiler Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 6 Sub Indo, Setelah Perawatan Medis Songyi

Baca juga: Sinopsis Drama China The White Castle (2023), Drama yang Usung Tema Medis Dibintangi Peng Guanying

Drama yang juga dikenal sebagai Deserving of the Name ini disiarkan di tvN Agustus 2017 lalu. Yang suka dengan drama Korea pasti tak asing lagi dengan drama medis, romcom, time travel dan fantasi. Salah satu drama medis paling sukses yang banyak dikenal warganet dengan kisah epik adalah Live Up to Your Name (2017).

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU