Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Live Up to Your Name Season 2, Banyak Penggemar yang Menunggu Awal Tahun 2024

×

Jadwal Tayang Drama Korea Live Up to Your Name Season 2, Banyak Penggemar yang Menunggu Awal Tahun 2024

--

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Jadwal Tayang Live Up To Your Name Season 2

Live Up To Your Name adalah salah satu dari banyak film romcom time travel yang mengangkat tema medis dengan chemistry antar pemainnya yang melekat di hati penonton, bahkan banyak penggemar yang menantikan musim kedua dari drama ini.


Apakah kita akan melihat musim kedua dari drama Korea ini? Apakah kita akan bisa menikmati kisah 2 manusia di era yang berbeda ini dalam waktu dekat? Sejujurnya, sampai sekarang belum ada informasi resmi maupun tidak resmi mengenai musim kedua untuk Live Up To Your Name.

Baca juga: Hospital Playlist Season 3 Akan Segera Rilis Tahun 2023, Cek Fakta dan Jadwal Tayang Drakor Medis Hits Netflix yang Satu Ini

Baca juga: Mengenal Futanari Sebuah Genre Manga atau Anime yang Berdasarkan Pada Fenomena Kelainan Medis di Dunia Nyata

Baca juga: Daftar Pemeran Drama China Hi Venus (2022), Drama Medis & Romantis Terbaru, Tayang 16 Desember di YOUKU

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pembuatnya, kamu tidak perlu berkecil hati. Karena musim pertama sudah menjadi sukses besar, kita dapat berharap musim kedua Live Up To Your Name akan tayang pada akhir tahun 2023 atau paling lambat tahun 2024 mendatang.

Sinopsis Drama Korea Live Up to Your Name

Heo Im (Kim Nam Gil) adalah seorang dokter pengobatan tradisional Korea pada zaman Joseon yang memiliki keahlian tinggi dalam bidang akupuntur. Meskipun lahir dari keluarga selir, ia tidak dapat mencapai posisi tinggi dalam politik kerajaan.

Saat ini, Heo Im bekerja di sebuah klinik untuk orang miskin pada siang hari dan diam-diam melakukan kunjungan ke rumah-rumah bangsawan pada malam hari. Dengan demikian, ia berhasil mengumpulkan banyak uang.

Suatu hari, ia secara rahasia diundang ke istana untuk mengobati sakit kepala Raja. Namun, tiba-tiba ia dituduh melakukan pengkhianatan dan ditangkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU