Friday 3rd of May 2024

Nonton Drakor Live Up to Your Name (2017) Sub Indo Full Episode 1-16, Bukan Link Telegram, LK21 dan Rebahin

×

Nonton Drakor Live Up to Your Name (2017) Sub Indo Full Episode 1-16, Bukan Link Telegram, LK21 dan Rebahin

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dari drama Korea Live Up to Your Name (2017) full episode 1-16 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Film Heatwave (2022) Sub Indo Full Movie Gratis, Terjebak Cinta Terlarang dengan Istri Bos

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Baca juga: Kumpulan Dongeng Romantis Sebelum Tidur Untuk Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Makin Harmonis

Salah satu drama yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini adalah drama Korea Live Up to Your Name (2017) yang meskipun drama ini sudah cukup lawas namun masih sangat menarik untuk diikuti. Bahkan untuk season 2 akan segera rilis dan sedang dalam masa produksi. Yuk cek saja link nonton dari drama Korea Live Up to Your Name (2017) full episode 1-16 sub Indo.

Drama yang juga dikenal sebagai Deserving of the Name ini disiarkan di tvN Agustus 2017 lalu. Yang suka dengan drama Korea pasti tak asing lagi dengan drama medis, romcom, time travel dan fantasi. Salah satu drama medis paling sukses yang banyak dikenal warganet dengan kisah epik adalah Live Up to Your Name (2017).

Drama Live Up to Your Name ini sendiri adalah garapan sutradara Hong Jong Chan dan ceritanya ditulis oleh Kim Eun Hee.

Sumber:

UPDATE TERBARU