Saturday 18th of May 2024

Nonton Series Sabtu Bersama Bapak (2023) Episode 1 Full HD, Satya dan Saka Bersama dengan Keluarganya

×

Nonton Series Sabtu Bersama Bapak (2023) Episode 1 Full HD, Satya dan Saka Bersama dengan Keluarganya

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru kali ini hadir dari tahah air berjudul Sabtu Bersama Bapak (2023), yang diadaptasi dari film legendaris berjudul sama. Series ini telah dinantikan oleh banyak penggemarnya. Saat ini, series tersebut akan memasuki episode 1, berikut informasi lengkapnya.

Serial Sabtu Bersama Bapak (2023) merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Series ini diharapkan bisa meraih kesuksesan sebesar versi filmnya yang telah dirilis pada tahun 2016. Penayangan serial ini akan dilakukan melalui Prime Video pada tanggal 29 Juni 2023.


Sabtu Bersama Bapak menghadirkan kisah mengharukan tentang seorang ayah yang berkeinginan untuk menghabiskan sisa waktunya bersama keluarganya. Meskipun alur ceritanya sudah dikenal karena merupakan adaptasi dari novel dan film, versi series akan hadir dengan karakter yang lebih mendalam.

Baca juga: Link Nonton Series Spy/Master (2023) SUB INDO Full Episode, Pelarian Sang Agen Rahasia dari Negaranya Sendiri

Baca juga: Sinopsis Series India Scoop (2023), Mengungkap Kasus Pembunuhan dan Tuduhan Terhadap Jurnalis Berita

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Fishbowl Wives (2022) Sub Indo Full Episode HD, Series Hot yang Kisahkan Tentang Perselingkuhan

Serial ini akan rilis dengan total 6 episode dan akan ditayangkan di 240 negara di seluruh dunia. Untuk para penggemar film-film keluarga yang penuh kehangatan dan pesan, Sabtu Bersama Bapak bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton bersama teman atau keluarga.

Nonton Series Sabtu Bersama Bapak (2023) Episode 1

Sumber:

UPDATE TERBARU