Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Series India Scoop (2023), Mengungkap Kasus Pembunuhan dan Tuduhan Terhadap Jurnalis Berita

×

Sinopsis Series India Scoop (2023), Mengungkap Kasus Pembunuhan dan Tuduhan Terhadap Jurnalis Berita

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Scoop (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis untuk series Scoop (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Scoop (2023) adalah series India yang merupakan karya dari Hansal Mehta. Series ini dibintangi oleh Karishma Tanna, Harman Baweja, Mohd. Zeeshan Ayyub dan masih banyak lainnya. Dengan mengusung genre kejahatan, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Series Scoop (2023) telah tayang pada 2 Juni 2023 yang diproduksi oleh studio Matchbox Shots. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Baca juga: Spoiler Series Turn On Season 2 Episode 4, Bantuan Flora yang Bikin Andreas Gagal Fokus

Baca juga: Jadwal Tayang Series Jepang Fishbowl Wives, Kelanjutan Kisah Para Penghuni Apartemen Mewah yang Penuh Rahasia

Baca juga: Sinopsis Series Jee Karda (2023), Kehidupan Dewasa yang Tak Seindah Bayangan 7 Orang Sahabat Ini!

Sinopsis Series Scoop (2023)

Series ini berkisah tentang seorang jurnalis perempuan bernama Jagruti Pathak, yang merupakan seorang reporter kriminal terkenal. Namun, kehidupannya tiba-tiba berubah drastis ketika ia menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus pembunuhan dan menjadi sorotan publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU