Monday 20th of May 2024

Jadwal Tayang Series Jepang Fishbowl Wives, Kelanjutan Kisah Para Penghuni Apartemen Mewah yang Penuh Rahasia

×

Jadwal Tayang Series Jepang Fishbowl Wives, Kelanjutan Kisah Para Penghuni Apartemen Mewah yang Penuh Rahasia

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai Jadwal Tayang Series Jepang Fishbowl Wives yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre drama yang bisa kita tonton.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

Baca juga: Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 Tensen dan Para Doshi Sukses Disingkirkan

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Unhating You (2023) Kepepet, Cewek Ini Rela Disewa Jadi Putri Palsu Konglomerat Penerus Takhta Bisnis Keluarga

Fishbowl Wives sendiri adalah dorama atau series drama Jepang yang disutradarai oleh Michiko Namiki, Hiroaki Matsuyama, dan Aya Narakino. Series ini diadaptasi dari manga berjudul Kingyo Tsuma karya Kurosawa R yang menceritakan tentang perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Sinopsis Fishbowl Wives

Garis besar kisahnya mengangkat tentang kehidupan sosok Sakura (Ryoko Shinohara) yang mengalami kecelakaan yang membuat dirinya putus asa tenggelam dalam depresi.

Dengan keadaan penuh keterbatasan, ia pun memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Takuya yang punya bisnis salon kecantikan. Keduanya hidup di apartemen mewah dan terlihat seperti menjalani kehidupan rumah tangga yang sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU