Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 Tensen dan Para Doshi Sukses Disingkirkan

×

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 Tensen dan Para Doshi Sukses Disingkirkan

--

ASCOMAXX.com – Yang suka baca anime aksi pasti familiar dengan judul yang satu ini. Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Berikut Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 untukmu!

Anime ini rilis pertama kali pada tahun 2023 dan saat ini masih on-going. Untuk episode ke 13 akan dirilis pada tanggal 1 Juli tahun 2023 dini hari. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Apabila ada penundaan jadwal rilis kalian bisa cek informasi terbarunya di ASCOMAXX.com ya.


Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Baca juga: Link Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 19-20 Sub Indonesia, Perlawanan Qin Chen Makin Sengit

Baca juga: Link Nonton Drakor King the Land Episode 3-4 Sub Indonesia Gu Won Mengungkapkan Perasaannya Pada Sa Rang?

Baca juga: Nonton Drakor Heartbeat (2023) Sub Indo Full Episode HD Tayang Ekslusif di Prime Video Bukan Lok Lok atau Telegram

Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU