Tuesday 5th of March 2024

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

×

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Berikut adalah link nonton dari anime Jigokuraku (Hell's Paradise) episode 13 yang mengupas cara kerja Tao. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.


Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Anime adaptasi manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.

Baca juga: Link Nonton Serial Marriage with Benefits Episode 9-10 Gea Memutuskan Hubungan Dengan Aksan

Baca juga: Link Nonton Lakorn Unhating You (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta yang Berawal Dari Benci

Baca juga: Nonton Drama Unhating You Episode 11 Sub Indo Rosana Jatuh Cinta Dengan Sepupunya Sendiri

Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.

Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Sumber:

UPDATE TERBARU