Thursday 9th of May 2024

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6 : Moza Pulang Kampung, Ada Chiko yang Terlihat Menyusul di Stasiun!

×

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6 : Moza Pulang Kampung, Ada Chiko yang Terlihat Menyusul di Stasiun!

--

ASCOMAXX.com - Series Mozachiko ini di tangani langsung oleh Manoj Punjabi dan pasti akan menampilkan cerita sangat seru di setiap episodenya. Aktor yang memerankan serial ini adalah Rebecca Klopper dan Junior Roberts. Selain itu ada juga aktor lain yang ikut membintangi series ini yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana yang ikut meramaikan series ini.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6 yang akan kami bagikan khusus untukmu kali ini. Silahkan baca ulasan berikut ya biar tak ketinggalan informasi menariknya.


Baca juga: Nonton Drama Korea Miraculous Brothers (2023) Episode 1 SUB Indo, Sebuah Misteri yang Diungkap 2 Pemuda!

Baca juga: Link Nonton Through My Window: Across the Sea (2023) SUB Indo Full Movie HD,Film Romantis Spanyol Resmi Tayang di Netflix!

Baca juga: Nonton Para Betina Pengikut Iblis Full Movie, Horor Indonesia yang Sudah Bisa Akses Streaming di Netflix!

Cerita Mozachiko menceritakan tentang dua remaja dengan kepribadian yang jauh berbeda.  Dalam serial ini, kedua remaja tersebut diperankan oleh Rebecca Klopper sebagai Moza, gadis nyentrik dan ceplas-ceplos. Lalu ada Junior Roberts sebagai Chiko, siswa bad boy yang bermasalah di sekolah.

Serial Mozachiko merupakan serial arahan dari sutradara Rizki Balki, yang telah menggarap beberapa serial hit Indonesia, seperti Geez & Ann The Series yang juga dibintangi Junior Roberts. Mozachiko menandakan proyek kedua Rizki Balki bersama Junior Roberts yang kembali menjadi pemeran utama.

Mozachiko telah tayang pada tanggal 2 Juni lalu di platform streaming WeTV dengan jumlah 17 episode. Yang mana kamu tak boleh melewatkan aksi seru dari mereka!

Sumber:

UPDATE TERBARU