Monday 20th of May 2024

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6 : Moza Pulang Kampung, Ada Chiko yang Terlihat Menyusul di Stasiun!

×

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6 : Moza Pulang Kampung, Ada Chiko yang Terlihat Menyusul di Stasiun!

--

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Miraculous Brothers (2023) SUB Indo Full Episode 1-16, Tonton Kisah Misteri Dibintangi Jung Woo Hanya Disini!

Baca juga: Nonton Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kecurigaan Chi Jung yang Membabi Buta


Baca juga: Nonton Drama Heartbeat Episode 1-2 Sub Indo, Woo Hyeol Si Vampir yangTidur 100 Tahun Demi Menjadi Manusia Biasa

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6

Chiko terpantau melihat akun socmednya Moza di kamar. Yang mana terlihat ia sedang memandangi foto Moza yang terpampang di instagram. Lalu terlihat juga jika Nancy terlihat memperingatkan Moza soal kedekatannya dengan Chiko.

Kemudian, terlihat juga jika Draco menghentikan Moza di stasiun kereta api yang mana Moza ingin pulang ke Yogyakarta. Moza terlihat sangat buru buru sehingga tak sempat menemui Draco. Lalu adegan berlanjut saat Chiko yang tiba tiba datang menyusul Moza, hal itu membuat Draco sedikit cemburu.

Nah demikianlah informasi mengenai Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 6 : Moza Pingsan? Apa yang Akan Dilakukan Chiko? yang kami bagikan diatas. Semoga ini bisa membuat kamu tak penasaran lagi soal ceritanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU