Monday 20th of May 2024

Link Nonton Through My Window: Across the Sea (2023) SUB Indo Full Movie HD,Film Romantis Spanyol Resmi Tayang di Netflix!

×

Link Nonton Through My Window: Across the Sea (2023) SUB Indo Full Movie HD,Film Romantis Spanyol Resmi Tayang di Netflix!

--

ASCOMAXX.com - Film Through My Window: Across the Sea ini kembali memperlihatkan perjalanan kisah Ares dan Raquel dengan suasana musim panas, laut, dan pemandangan menakjubkan pantai Catalonian. Tentunya film yang satu ini menjadi salah satu tontonan rekomendasi yang bisa kamu tonton di waktu luang.

Berikut ini akan kami bahas mengenai Link Nonton Through My Window: Across the Sea (2023) SUB Indo yang pastinya kami sertakan juga link nontonnya di bawah ini. Siahkan simak di bawah ini ya. Karena film ini mengandung unsur romantis yang bisa bikin kamu baper saat menontonnya.


Film ini di bintangi oleh Julio Peña dan Clara Galle. Selain itu ada juga Andrea Chaparro, Ivan Lapadula, dan Carla Tous bergabung sebagai pemeran dan menambahkan sentuhan baru pada hubungan sepasang kekasih muda ini.

Baca juga: Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tonton Kisah Kencan Para Kontestan Secara Resmi di IQIYI!

Baca juga: Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Indonesia, Bertabur Bintang dan Miliki Alur Cerita Menarik

Baca juga: Jadwal Tayang Film Heart of Stone (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Film Aksi Thriller dengan Sentuhan Kriminal yang Menegangkan

Nama aktor Julio Peña asal Spanyol ini sudah lebih dulu dikenal karena perannya sebagai Manuel di serial asli Disney Channel Bia. Namanya makin melambung tinggi, ketika Julio dipercaya untuk memerankan sosok Ares Hidalgo di film 'Through My Window' bersama dengan Clara Galle pada tahun 2022 ini.

Lalu ada aktris Clara Galle yang di kenal Pada Oktober 2021, setelah Galle membintangi klip video dari single Sebastián Yatra " Tacones Rojos ".,Galle memulai debutnya sebagai Raquel Mendoza sebagai pemeran utama wanita Melalui Jendelaku pada tahun 2022. Pada tahun yang sama , Galle membintangi Sekolah Asrama: Las Cumbres sebagai Eva Merino.

Sumber:

UPDATE TERBARU