Friday 3rd of May 2024

Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tonton Kisah Kencan Para Kontestan Secara Resmi di IQIYI!

×

Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tonton Kisah Kencan Para Kontestan Secara Resmi di IQIYI!

--

ASCOMAXX.com -  Tentunya agar acaranya menarik, reality show dikemas dalam konsep dan tema yang beragam. Intinya, reality show adalah acara televisi yang adegannya mengalir seakan dilakukan tanpa ada skenario. Sementara itu, variety show biasanya memiliki susunan acara dan ada MC yang memandu acara tersebut.

Itulah sebabnya, variety show biasanya terlihat lebih teratur. Salah satu contohnya adalah Running Man yang merupakan variety show paling populer di Korea. Nah salah satu yang paling ramai saat ini yang baru rilis adalah His Man Season 2 (2023)


Maka dari itu akan kami bagikan mengenai Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tonton Aksi Secara Resmi di IQIYI yang akan kami sertan spoilernya disini.

Baca juga: Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny Siap Tayang di CGV 28 Juni 2023, Aksi Takumi Kitamura Menyelamatkan Mio Imada Dan Geng Tokyo Manji Yang Seru Banget!

Baca juga: Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 66 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This  Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kibaek Merasa Memiliki Shiru!

Program acara Show His Man Season 2 (2023) ini adalah TV Show romance yang memiliki judul asli 남의연애 시즌2. Selain itu, acara ini juga dikenal dengan judul lain, seperti His Man 2, Nameui Yeonae 2, Nameui Yeonae Sijeun 2, 남의연애2, dan juga 남의 연애2.

Ini adalah serial realitas kencan gay pertama di Korea Selatan di mana sekelompok delapan pria gay seksi, seksi, bebas, dan lajang berbagi rumah tempat mereka tinggal, berinteraksi, dan terbuka satu sama lain dalam pencarian mereka untuk "cinta sejati".

Musim pertama mendapatkan popularitas baik secara lokal maupun internasional dengan banyak penggemar menikmati interaksi otentik antara para pemain. 

Sumber:

UPDATE TERBARU