Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere SUB Indo Full Episode, Ikuti Keseruan Drama Romantis Dibintangi Aktor Ganteng Emre Bey DISINI!

×

Link Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere SUB Indo Full Episode, Ikuti Keseruan Drama Romantis Dibintangi Aktor Ganteng Emre Bey DISINI!

--

ASCOMAXX.com - Siapa sangka bahwa serial drama asal Turki itu ternyata begitu laris di pasaran terlebih lagi di Indonesia. Terlebih lagi serial drama dengan genre romantis yang pasti akan membuat penonton ikut kasmaran.  Pada dasarnya, setiap negara memang memiliki serial drama yang memiliki keunikan masing-masing dan tentunya menonjolkan budaya sendiri.

Secara tidak langsung, memang serial drama mengajarkan kebudayaan tertentu yang dimiliki di suatu daerah kepada para penontonnya. Salah satu drama turki yang saat ini baru saja tayang adalah Vermem Seni Ellere. Jadi berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere SUB Indo Full Episode di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama Turki Aldatmak (2022) Episode 36 Sub Indo, Rencana Untuk Kehidupan Lebih Baik Telah Terukir

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Ok Taecyeon Jadi Manusia Abadi

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Serial TV baru Vermem Seni Ellere, sebuah adaptasi dari Forever More, yang diproduksi oleh AKN Film Akın Topuz, sedang bersiap untuk segera hadir di layar dengan ceritanya yang menarik.Ini bercerita tentang Zeliş, gadis berjiwa bebas dari Laut Hitam, dan Mehmet, yang sangat menyukai semua jenis petualangan dan aksi. Lantas, kapan serial "Vermem Seni Ellere" akan dimulai?

Pemeran utama dari serial Turki adalah Emre Bey yang merupakan aktor kelahiran 9 Mei 1997 di kota Istanbul, lalu ada juga yang menjadi pasangannya yaitu Buse Meral yang lahir pada 25 Juli 1999 di Istanbul. Dia mengambil pelajaran teater dan akting di Pusat Seni Müjdat Gezen.

Sumber:

UPDATE TERBARU