Saturday 11th of May 2024

Fakta Kasus Kiai Jember yang Diduga Lakukan Pelecehan Pada Santriwati, Kini Minta Pemeriksaan Ditunda

×

Fakta Kasus Kiai Jember yang Diduga Lakukan Pelecehan Pada Santriwati, Kini Minta Pemeriksaan Ditunda

--

ASCOMAXX.com - Jumat (6/1) siang pukul 13.00 WIB hingga sore polisi melakuakn olah TKP di Ponpes Al Djaliel 2 Jember lantaran pelaporan kasus dugaan pencabulan terhadap santriwati yang dilakukan oleh Kiai Muhammad Fahim Mawardi.

Dugaan tersebut terungkap saat HA, istri Fahim, yang kerap disapa Ibu Nyai itu melaporkan perbuatan suaminya terhadap banyak santriwati di bawah umur.


"Ada beberapa santri dimasukkan ke kamar Pak Kiai, jam satu, jam tiga, sampai pagi dari malam," ujarnya Sabtu (7/1/2023).

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Wednesday Season 2, Jenna Ortega Siap Kembali Jadi Mbak Rabu Untuk Menguak Misteri Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 163 Bahasa Indonesia, Petualangan Grid Semakin Seru!

Baca juga: Viral! Video Lamaran Massal di Pesantren Ciamis, Sudah Jadi Agenda Rutin Ponpes Hingga Adanya Gimik Undian Jodoh

Pada Sabtu, 4 Januari 2023, sekitar jam 23.00 tengah malam. Peristiwa tersebut terjadi di kamar khusus di lantai 2 ponpes. Sepengetahuan Ibu Nyai, kamar khusus itu dibuat untuk ruang podcast, sebab suaminya aktif menggunggah konten tentang agama di YouTube.

Akan tetapi, beberapa waktu belakangan sering dipakai Kiai Fahim tidur.Baca juga: Viral! Video Lamaran Massal di Pesantren Ciamis, Sudah Jadi Agenda Rutin Ponpes Hingga Adanya Gimik Undian Jodoh

“Kamar menggunakan teknologi, pintu dipasangi fingerprint juga nomor password tertentu. Bu Nyai sendiri tidak diberikan akses. Tapi, beberapa santriwati justru punya akses," ungkapnya, Minggu (8/1).

Bu Nyai kecewa lantaran FM tak pernah memberinya kode masuk kamar. Namun, FM memberikan kode tersebut kepada beberapa santriwatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU