Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Serial Wednesday Season 2, Jenna Ortega Siap Kembali Jadi Mbak Rabu Untuk Menguak Misteri Baru

×

Jadwal Tayang Serial Wednesday Season 2, Jenna Ortega Siap Kembali Jadi Mbak Rabu Untuk Menguak Misteri Baru

--

ASCOMAXX.com – Sukses dengan musim pertamanya, serial Wednesday akan segera rilis musim keduanya. Lantas, kapan serial tersebut akan diperbarui? Untuk informasi lengkapnya, simak ulasan di bawah ini yuk!

Salah satu genre film yang banyak sekali diminati akhir-akhir ini adalah film misteri. Ada film barat yang kami rekomendasikan kepada kalian yang berjudul Wednesday Season 2. Film bergenre misteri ini bisa jadi salah satu film yang wajib kamu tonton.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Walking Through Fire for You, Zhang Jing Yi Berpasangan dengan Johnny Huang di Drama Terbarunya

Baca juga: Nonton Serial Wednesday Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Tonton Maraton Kisah Misterinya Sebelum Season 2 Rilis

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yasak Elma Full Episode Sub Indo, Persaingan Yidiz dan Zeynep Saudara Kandung yang Saling Menusuk

“Wednesday” adalah serial misteri supernatural yang mencatat tahun-tahun Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy, di mana dia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru lahir sambil menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat.

Baru-baru ini, Netflix memberikan pengumuman kepada penggemar Wednesday Addams untuk kelanjutan kisahnya di season kedua mendatang. Hal tersebut tentunya akan disambut antusias oleh penggemar.

Jadwal Tayang Serial Wednesday Season 2

Dilnasir dari berbagai sumber, serial Wednesday Season 2 sudah mulai diproduksi.

"Wednesday Addams yang lain sedang diproduksi. Musim kedua akan datang, dan musim pertama bisa disaksikan di Netflix," sebut pengumuman di kanal YouTube Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU