Monday 6th of May 2024

Viral! Video Lamaran Massal di Pesantren Ciamis, Sudah Jadi Agenda Rutin Ponpes Hingga Adanya Gimik Undian Jodoh

×

Viral! Video Lamaran Massal di Pesantren Ciamis, Sudah Jadi Agenda Rutin Ponpes Hingga Adanya Gimik Undian Jodoh

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral lamaran massal di sebuah pesantren yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Apa itu Mujaddid? Sedang Viral di Tiktok Akan Muncul di Tahun 2024, Para Ulama Sudah Siap Menyambutnya

Baca juga: Mengenal Pulau Socotra yang Viral di TikTok, Konon Jadi Tempat Dikurungnya Dajjal Sebelum Muncul di Akhir Zaman

Baca juga: Kronologi Kasus Aiptu AR Rela Jual Istri ke Temannya, Baru Terungkap Setelah 7 Tahun

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah video lamaran massal di sebuah pesantren. Setelah diusut ternyata video tersebut terjadi di Pesantren Miftahul Huda 2 Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Lantas, mengapa bisa sampai viral?

Isi Video Viral Lamaran Massal di Pesantren

Dilansir dari berbagai sumber, khitbah atau lamaran antara santri laki-laki dengan santri perempuan yang menjadi perbincangan viral di media sosial ternyata sudah menjadi tradisi di Pesantren Miftahul Huda 2 Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU