Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 18 : Qin Yiu Bertarung dengan Tianya dan Feng Yu

×

Bocoran Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 18 : Qin Yiu Bertarung dengan Tianya dan Feng Yu

--

ASCOMAXX.com - Donghua sendiri adalah anime yang berasal dari China yang mana memiliki genre martial arts yang wajib lamu tonton. Donghua China yang memiliki genre serupa adalah Donghua Stellar Transformation Season 5 yang kabarnya akan memiliki total 26 episode dan kini donghua nya masih menuju episose 18. Kini akan kami bagikan mengenai Bocoran Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 18 khusus buatmu kali ini

Donghua ini bercerita tentang  Qin Yu dapat memiliki kemampuan luar biasa yang akan membantunya saat dia berangkat, dengan Xiao Hei di belakangnya, untuk membuktikan bahwa dia layak mendapatkan pengakuan ayahnya.


Baca juga: Baca Manga Netorare Manga no Kuzu Otoko ni Tensei Shitaa Hazu ga Heroine ga Yottekuru Ken Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ibu Ara Datang

Baca juga: Sinopsis Anime China (Donghua) Azure Legacy Kisah Fantasi Tentang Meng Chuan yang Bertarung Melawan Invasi Kotanya

Baca juga: Visual Terbaru Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Resmi Rilis, Siap Tayang Tahun 2024!

Memiliki masalah dengan meridiannya dan dengan demikian membuatnya tidak mampu berlatih seni internal, Qin Yu tinggal dalam pengasingan dengan Kakek Lian. Untuk menghibur Qin Yu yang depresi, Lian memberinya seekor burung aneh, yang sebelumnya bernama Xiao Hei.

Bocoran Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 18

Di episode Stellar Transformation – Legend of Immortals Season 5 sebelumnya kita melihat karakter utama kita Qin Yiu bertarung dengan Tianya dan Feng Yu untuk mendapatkan kuota ke dunia gerbang abadi.

Tapi rencana Qin Yu untuk mengalahkan Tianya dan Feng Yu menjadi serba salah ketika mereka membawa semua tetua dari tempat abadi dan Qin Yu terpaksa mundur ke planet terdekat sambil mempertahankan cedera.

Sumber:

UPDATE TERBARU