Saturday 18th of May 2024

Visual Terbaru Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Resmi Rilis, Siap Tayang Tahun 2024!

×

Visual Terbaru Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Resmi Rilis, Siap Tayang Tahun 2024!

--

ASCOMAXX.com - Anime KonoSuba Season 2 memang sudah tamat, namun kita kembali mendapatkan suprise jika anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! akan mendapatkan season ke 3 nya yang rencana akan di tayangkan pada tahun 2024 mendatang. Ini sebuah kabar bagus bagi para penggemar KonoSuba yang ingin mengetahui cerita lanjutan dari Aqua, Megumin, Darkness, dan Kazuma.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Visual Terbaru Anime KonoSuba season 3 yang akan kita bahas dan rangkum di bawah ini. Silahkan simak baik baik ya.


Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 11 Sub Indo, Bagus! Robin Inazaki Telah Ditemukan

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11 Sub Indo, Perjalanan ke Hutan Oliva

Baca juga: Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 52 Bahasa Indonesia, Proses Pencarian Shin

Fakta menarik dari anime ini adalah Ketika sudah memulai perjalanan di dunia baru tersebut (MMORPG), Kazuma memiliki status berisikan informasi kemampuan dan kekuatannya sebagai seorang petualang. Ia sendiri memiliki catatan tinggi di bagian keberuntungan dan kecerdasan. Kazuma lebih direkomendasikan untuk menjadi seorang pedagang daripada petualang.

Sedangkan Aqua bertolak belakang dengan itu, ia memiliki catatan kecerdasan dan keberuntungan dibawah rata-rata, tapi catatan kemampuan lain semuanya tinggi.

Anime Konosuba merupakan sebuah serial novel web yang diterbitkan di Shōsetsuka ni Narō pada Desember 2012 hingga Oktober 2013, serial ini kemudian mulai diubah ke dalam media cetak berupa novel ringan oleh Kadokawa Shoten dibawah imprint Kadokawa Sneaker Bunko dari Oktober 2013 hingga Mei 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU