Monday 17th of June 2024

Visual Terbaru Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Resmi Rilis, Siap Tayang Tahun 2024!

×

Visual Terbaru Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Resmi Rilis, Siap Tayang Tahun 2024!

--

Visual Terbaru Anime KonoSuba

Key visual yang dibagikan di twitter resmi mereka menampilkan Aqua, Megumin, Darkness, dan Kazuma. Aqua dan Megumin yang bersemangat dan antusias terlihat memimpin grup melintasi lapangan yang indah, sementara Darkness yang khawatir mengejar dan memanggil mereka. Kazuma mengungkit bagian belakang dengan ekspresi yang diperburuk namun gembira di wajahnya.


Baca juga: Link Baca Manga 7-Nin no Nemuri Hime Chapter 2 Bahasa Indonesia, Semua Putri Kabur Melihat Pangeran!

Baca juga: Uodate! Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79 Bahasa Indonesia Pertarungan Raja Leonidas Melawan Apollo di Sparta

Baca juga: Sinopsis The Way of the Househusband: The Movie (2022), Film Slice Of Life Mantan Yakuza Adaptasi Anime dan Manga Jepang!

Informasi yang sebelumnya dikonfirmasi tentang KonoSuba season 3 termasuk Takaomi Kanasaki yang sekali lagi menjabat sebagai direktur utama. Yujiro Abe akan menyutradarai serial ini, sementara Makoto Uezu sekali lagi bertanggung jawab atas komposisi serialnya. Koichi Kikuta kembali sebagai desainer karakter. Pengisi suara Jun Fukushima sebagai Kazuma, Sora Amamiya sebagai Aqua, Rie Takahashi sebagai Megumin, dan Ai Kayano sebagai Darkness pun kembali mengisi season 3 nya.

Itulah tadi mengenai Visual Terbaru Anime KonoSuba season 3 yang telah kami bahas di atas. Semoga artikel di atas bisa berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU