Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 52 Bahasa Indonesia, Proses Pencarian Shin

×

Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 52 Bahasa Indonesia, Proses Pencarian Shin

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Berserk of Gluttony yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 52, berikut informasi terkait link baca chapter barunya.

Berserk of Gluttonya adalah komik manga yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Takino Daisuke. Mengusung genre aksi fantasi yang dibalut dengan romance, menjadikan anime ini cukup banyak digemari. Anime ini sendiri saat ini juga telah diadaptasi menjadi anime.


Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel berjudul sama, Boushoku no Berserk, yang merupakan Karya Kentaro Miura. Dalam bahasa Jepang biasa ditulis 暴食のベルセルク. Anime ini akan melakukan perilisan tahun ini.

Berkisah tentang Fate, seorang penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil telah diliputi oleh beberapa beban. Yaitu serangan kelaparan terus-menerus yang dipicu oleh skill yang diperolehnya saat lahir. Skill yang tidak berguna itu hanya membuatnya lebih lapar. 

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Baby Isn't Yours Chapter 55: Kalian Telah Kembali ke Kastil Besama Samon

Baca juga: Spoiler Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 73: Kemenangan Ibuki San

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 364 Bahasa Indonesia, Petarungan Trio Kegelapan Akan Dimulai

Suatu hari, dirinya membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastil, dia akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Skill yang memakan jiwa yang dia bunuh, mengambil semua kekuatan mereka. Dengan begitu, rasa lapar yang konstan telah terpuaskan untuk pertama kalinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU