Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Black Clover Chapter 364 Bahasa Indonesia, Petarungan Trio Kegelapan Akan Dimulai

×

Baca Manga Black Clover Chapter 364 Bahasa Indonesia, Petarungan Trio Kegelapan Akan Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Manga Black Clover kini akan memasuki chapter 364. Komik ini masih menjadi favorit banyak orang. Banyak juga yang penasaran dengan akhir kisah Asta dan Suster lily. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selanjutnya, simak ulasan berikut terkait link baca chapter 364.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Baca juga: Baca Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67 Bahasa Indonesia, Bocah Salah Pergaulan

Baca juga: Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 123 Bahasa Indonesia, Shopia Terkena Jurus Mematikan

Baca juga: Update Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 77 Bahasa Indo, Yuuto Tidak Peduli, Sophia Akan Dihabisi

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca Manga Black Clover Chapter 364 Bahasa Indonesia

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU