Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67 Bahasa Indonesia, Bocah Salah Pergaulan

×

Baca Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67 Bahasa Indonesia, Bocah Salah Pergaulan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned yang dibuat oleh komikus bernama SAN.G, 이호연 ini bercerita tentang Ketika dunia dilahap oleh kegelapan, dimana monster-monster bermunculan dari dungeon, dunia pun diambang kemusnahan, tapi ada harapan. Kini manhwa ini terus berlanjut dan sudah mencapai chapter 67 bahasa indonesia, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Bangkitnya para hunter (awakened) yang siap melawan para monster itu, dan disana lahirnya juga para Hero yang di panggil 13 hero bintang. dan ini lah salah satu dari kisah 1 dari 13 orang itu


Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 56, Pertemuan Eugene dan Mage Pasir

Baca juga: Rekomendasi Dokter dengan Layanan USG 4D di Sidoarjo, Pilihan Terbaik Untuk Mengetahui Perkembangan Janin!

Baca juga: Update! Link Baca Weak Hero Chapter 251 Bahasa Indonesia, Serangan Sieun Yoon Buat Baek Jin Na Kewalahan

Tentu saja untuk kamu penggemar setianya, bisa langsung dapatkan akses mudah untuk membaca komik satu ini dengan menyimak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Komik A Disaster-Class Hero Has Returned ini termasuk dalam kategori komik berwarna. Alur cerita dari komik ini dibuat oleh Kiki dan juga Mogma. Komik ini termasuk ke dalam komik jenis manhwa yakni komik yang berasal dari Korea.

Perilisan resmi komik A Disaster-Class Hero Has Returned sendiri ini dapat diakses di Kakao Webtoon yang menghadirkan genre supranatural yang seru terdiri atas action adventure, drama, fantasy, dan shounen.

Sumber:

UPDATE TERBARU