Monday 20th of May 2024

Update Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 77 Bahasa Indo, Yuuto Tidak Peduli, Sophia Akan Dihabisi

×

Update Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 77 Bahasa Indo, Yuuto Tidak Peduli, Sophia Akan Dihabisi

--

ASCOMAXX.com - Komik ini tidak cocok untuk semua umur karena ada beberapa adegan yang mengandung kekerasan fisik, verbal, penuh darah dan adegan dewasa yang dapat mengganggu untuk sebagian orang. Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem menjadi salah satu bacaan kalian yang sudah bosan dengan genre yang itu-itu saja seperti isekai. Komik ini telah memasuki chapter 77 bahasa indonesia, namun untuk translate inggris sudah mencapai chapter lebih jauh yaitu 123.

Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem merupakan komik Jepang merupakan karya komikus Yusura Citrus & Tomoe Kasahara. Komik ini mengusung tema isekai dengan genre aksi, komedi, dan fantasi.


Baca juga: Nonton Drakor Revenant (2023) Full Episode Sub Indo Comeback Kim Tae Ri Jadi Mangsa Roh Jahat

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Tayuan (2023), Film Panas yang Dibintangi Aktris Angeli Khang dan Disutradarai Topel Lee

Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 1, 2, 3, Kontrak Pernikahan yang Malah Bikin Kacau

Dalam Bahasa Indonesia, komik ini dikenal dengan Pembuat Keterampilan Berkuasa Dunia Lain: Memulai Budak Budak dari Nol. Dengan judul lain, komik ini juga dikenal Skill Taker’s World Domination: Building a Slave Harem from Scratch.

Konoe Yuuto merupakan Seorang Seniman bela diri jenius Yang dipanggil Ke Dunia Yang BERBEDA di mana ada hukum Perdagangan budak. Menggunakan “Keterampilan Taker” kemampuan curang, untuk mencuri kemampuan monster yang bisa ia kalahkan.

Sinopsis Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem

Komik ini mengisahkan tentang Anak sekolah Konoe yang menganggap dirinya biasa saja, tetapi bakatnya yang luar biasa dalam seni bela diri memanggilnya ke dunia fantasi. Konoe mendapatkan kemampuan langka untuk mewarisi keterampilan dari lawan-lawannya saat ia mencari jalan pulang.

Lanjut link baca di halaman selanjutnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU