Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime China (Donghua) Azure Legacy Kisah Fantasi Tentang Meng Chuan yang Bertarung Melawan Invasi Kotanya

×

Sinopsis Anime China (Donghua) Azure Legacy Kisah Fantasi Tentang Meng Chuan yang Bertarung Melawan Invasi Kotanya

--

ASCOMAXX.com – Yang suka donghua aksi merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anime China. Berikut sinopsis donghua Azure Legacy. 

Azure Legacy ini memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Dengan sinema 3d terbaru, buat kamu yang suka dengan budaya China tentu harus menambahkan donghua ini ke daftar tontonan kamu, ya.


Donghua Azure Legacy merupakan tontonan terbaru. Untuk itu kalian harus menyimak artikel ini hingga selesai agar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Baca juga: Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Chapter 93 Bahasa Indonesia, Penyesalan Gojou yang Telah Terlambat

Baca juga: Baca Manhwa The Materialistic Princess Chapter 28 Bahasa Indonesia : Usaha Kocak Roselia Jadi Orang Kaya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Materialistic Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan di Dalam Novel Dengan Cerita Komedi Super Segar

Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图.

Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode. Berikut ini informasi yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU