Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Chapter 93 Bahasa Indonesia, Penyesalan Gojou yang Telah Terlambat

×

Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Chapter 93 Bahasa Indonesia, Penyesalan Gojou yang Telah Terlambat

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru chapter 93 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, Komik Romansa Populer Karya FUKUDA Shinichi

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 215 Bahasa Indonesia, Machio Bertanggung Jawab Atas Kekacauan yang Terjadi

Baca juga: Spoiler Komik Manga The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 30 Perebutan Takhta Antar Pangeran

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Salah satu komik yang bisa kita baca adalah komik Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling). Komik Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) ini telah di rilis sejak bulan April tahun 2022.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru ini diawali dari seorang siswa yang terlibat dalam bisnis keluarga sebagai pengrajin boneka tradisional. Pemuda ini bernama Wakana Gojou. Dia selau merasa cupu dan minder atas hobi yang dimilikinya. Namun, hidupnya berubah saat dia bertemu dengan Kitagawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU