Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 215 Bahasa Indonesia, Machio Bertanggung Jawab Atas Kekacauan yang Terjadi

×

Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 215 Bahasa Indonesia, Machio Bertanggung Jawab Atas Kekacauan yang Terjadi

--

ASCOMAXX.com - Manga Isekai Nonbiri Nouka selalu menjadi favorit penggemarnya dan banyak ditunggu kelanjutan kisahnya. Apalagi kelanjutan dari kisah komik ini selalu menarik perhatian. Bagi kalian yang penasaran, ikuti kisahnya pada chapter 215 berikut ini. Pada chapter ini dilanjutkan kehidupan Michio sebagai petani yang memanen banyak anak.

Komik merupakan salah satu jenis bacaan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, ceritanya didalamnya pun juga beragam sehingga sangat menarik untuk dibaca. Nah, salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian baca adalah komik manga isekai Nonbiri Nouka.


Baca juga: Baca Manga The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Full Chapter Bahasa Indonesia Beseta Sinopsisnya

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 411 Bahasa Indonesia Penggunaan Trik Finger of Death

Baca juga: Sakti! Ini 3 Emblem Assassin Tersakit yang Wajib Kamu Coba, Push Rank ML Makin Mantap

Komik manga Isekai Nonbiri Nouka ini merupakan karya Naitou Kinosuke dan Tsurugi Yasuyuki sebagai ilustratornya. Komik ini memiliki genre petualangan komedi fantasi dengan tema harem.

Kini Isekai Nonbiri Nouka sudah dijadikan anime. Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel tahun 2016 lalu tersebut. Sudahkah kamu menontonnya? Karena animenya masih baru, kamu bisa baca komik ini untuk mendapatkan gambaran besarnya.

Alur Cerita Manga Isekai Nonbiri Nouka

Nonbiri Nouka bercerita tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia karena suatu penyakit pada usia 39 tahun. Ia diberikan kesempatan untuk memulai kehidupan kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu, Tuhan memberinya kesempatan lain. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, kehidupan yang damai, pemahaman bahasa setempat, dan impian menjadi seorang petani. Inilah kisah pemuda ini memulai kehidupan baru sebagai petani di dunia lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU