Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Seng Gelombang Besi Terbaru dan Terlengkap 2023, Tersedia Semua Ukuran!

×

Daftar Harga Seng Gelombang Besi Terbaru dan Terlengkap 2023, Tersedia Semua Ukuran!

--

ASCOMAXX.com - Seng digunakan dalam sebuah pembangunan bangunan yang biasanya digunakan sebagai atap. Seng memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah seng besi. Berikut ini akan kami informasikan terkait daftar harga seng besi bergelombang terbaru 2023

Sebuah bangunan umumnya terdiri dari berbagai elemen seperti dinding, lantai, atap, pintu, dan jendela. Bahan yang digunakan dalam pembangunan bangunan bisa beragam, seperti semen, beton, batu bata, kayu, logam, pipa atau kombinasi dari beberapa bahan tersebut. 


Seng pada bangunan adalah salah satu jenis atap yang umum digunakan dalam konstruksi bangunan. Atap seng gelombang terbuat dari lembaran logam tipis yang dilengkapi dengan pola gelombang yang teratur. Material seng yang digunakan biasanya terbuat dari baja galvanis yang tahan karat atau seng murni.

Seng gelombang besi memiliki struktur gelombang yang teratur dan terbuat dari bahan besi yang kuat. Bahan besi memberikan kekuatan struktural yang baik, sehingga seng gelombang besi mampu menahan beban yang diberikan oleh cuaca ekstrem seperti hujan, angin, atau salju.

Baca juga: Berikut Perbedaan Pipa Besi Hitam dan Galvanis Dalam Pembangunan, Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan!

Baca juga: Daftar Harga Bahan Bangunan Terbaru 2023, Lengkap Mulai Seman Hingga Kayu!

Baca juga: Pembangunan Pabrik Feronikel Halmahera Timur Hampir Selesai Sudah 98 Persen, Berapa Kapasitas Produksinya?

Secara keseluruhan, seng gelombang pada bangunan merupakan pilihan yang populer dan praktis. Dengan kekuatan struktural yang baik, kemampuan pengaliran air yang efisien, serta tampilan yang menarik, seng gelombang menjadi salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan dalam memilih atap untuk bangunan.

Daftar Harga Seng Gelombang Besi

Seng Gelombang Standar 100 cm

  • Tebal 0,25 mm : Rp 50.000/lembar

  • Tebal 0,30mm : Rp 60.000/lembar

  • Tebal 0,40 mm : Rp 80.000/lembar

  • Tebal 0,45 mm : Rp 95.000/lembar

  • Tebal 0,50 mm : Rp 105.000/lembar

Sumber:

UPDATE TERBARU