Wednesday 29th of May 2024

Pembangunan Pabrik Feronikel Halmahera Timur Hampir Selesai Sudah 98 Persen, Berapa Kapasitas Produksinya?

×

Pembangunan Pabrik Feronikel Halmahera Timur Hampir Selesai Sudah 98 Persen, Berapa Kapasitas Produksinya?

--

ASCOMAXX.com -  Proyek pembangunan Pabrik Feronikel Halmahera Timur (Haltim) dikabarkan sudah hampir selesai. Hal ini juga didukung dari sinergi positif dan komitmen yang kuat antara Antam dan PT PLN. Berikut perkembangan terbaru dari proyek tersebut.

PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) merupakan perusahaan yang berfokus pada implementasi inisiatif strategis pengembangan berbasis hilirisasi guna meningkatkan nilai tambah komoditas produk tambang serta memperkuat bisnis inti perusahaan.


Baca juga: Nahas! Detik-detik Nirwana Selle Seleb Tiktok yang Tewas Terpanggang di Pabrik Smelter, Fotonya Banyak Tersebar di Internet

Baca juga: Sejarah Bendungan Bintang Bano NTB, Masuk ke Proyek Strategis Nasional (PSN) dan Diresmikan Presiden Jokowi Tahun 2022

Baca juga: Arti Warna di Helm Proyek, Menggambarkan Posisi Kerja di Proyek Lapangan, Anak Proyek Wajib Tau!

Pengadaan pasokan listrik pada Pabrik Pabrik Feronikel Halmahera Timur antara Antam oleh PT PLN, saat ini fase pengadaan berupa pembangkit listrik tenaga diesel dan gas (PLTDG) PT PLN tengah dilaksanakan. Penyalaan pembangkit listrik tahap pertama sebesar 15 megawatts (MW) dimulai pada bulan Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU