Friday 17th of May 2024

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

×

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

--

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13

Sebelumnya Doshi mengira Chobei berhasil menyerap Tan atau Ramuan Keabadian yang harusnya mengambil nutrisinya hingga ia menjadi memiliki kekuatan menyembuhkan diri seperti para Tensen dan juga Doshi.

Sementara itu Gabimaru, Fuchi dan Tamiya sedang menghadapi dua Doshi serta para Shosin. Tetapi Mei berusaha tetap fokus untuk membongkar cara kerja Tao.


Di tengah-tengah masalah itu, Gabimaru dan yang lain hampir dikalahkan oleh dua Doshi itu namun tiba-tiba ia bisa dengan mudah mengerti maksud dari apa yang dikatakan oleh Mei soal cara kerja Tao.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Home School Episode 9-10 Terciduk! Hugo dan Jingjai Berusaha Kabur Dari Home School

Baca juga: Nonton Camp ZeroBaseOne (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia Full HD Tayang Gratis di Viu

Baca juga: Nonton Drakor Heartbeat (2023) Sub Indo Full Episode HD Tayang Ekslusif di Prime Video Bukan Lok Lok atau Telegram

Jadwal Rilis Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indo

Anime ini rilis pertama kali pada tahun 2023 dan saat ini masih on-going. Untuk episode ke 13 akan dirilis pada tanggal 1 Juli tahun 2023 dini hari. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Apabila ada penundaan jadwal rilis kalian bisa cek informasi terbarunya di ASCOMAXX.com ya.

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indo

Setelah membaca sinopsis anime Jigokuraku di atas pasti kalian dibuat penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Nah, kami akan memberikan link notnon Anime Jigokuraku gratis untuk kalian.

Silahkan ikuti link nontonnya di bawah ini:

Link Nonton 1

Link Nonton 2

Demikian, itulah tadi pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenailink nonton dari anime Jigokuraku (Hell's Paradise) episode 13 yang mengupas cara kerja Tao. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU