Thursday 16th of May 2024

Nonton Camp ZeroBaseOne (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia Full HD Tayang Gratis di Viu

×

Nonton Camp ZeroBaseOne (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia Full HD Tayang Gratis di Viu

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link nonton Variety Show Korea yang berjudul Camp ZeroBaseOne episode 1-2. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Camp ZeroBaseOne ini merupakan variety show Korea terbaru yang tayang di Viu. Variety show pertama dari grup K-Pop jebolan acara survival Boys Planet ini akan mengajak ZEROBASEONE atau ZB1 bersenang-senang bersama penggemar.


Buat kalian para ZE_ROSE, acara ini akan menjadi pengobat rindu smebari menantikan debut resmi mereka pada 10 Juli mendatang. Berikut ini sudah kami rangkum informasi selengkapnya untukmu. Cekidot!

Baca juga: Spoiler Drakor The Real Has Come! Episode 28 Tae Kyung Bersedia Bantu Yeon-Doo Menjaga Pola Hidup Sehat

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 16-17 Sub Indonesia, Siap Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023

Sinopsis Camp ZeroBaseOne

Secara garis besar show Camp ZeroBaseOne akan menceritakan tentang perjalanan anggota ZB1 dalam misi untuk mengamankan ‘ze-rose’. Apakah itu Ze-rose? Jadi Ze-rose ini nantinya akan diberikan kepada penggemar mereka selama perjalanan berlangsung.

Nantinya, sembilan anggota ZB1 akan dibagi menjadi 3 kelompok untuk melakukan misi tertentu dan memenangkan ze-rose. Jikalau kamu penasaran langsung saja iktui perjalanannya yang seru di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU