Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 16-17 Sub Indonesia, Siap Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023

×

Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 16-17 Sub Indonesia, Siap Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023

--

ASCOMAXX.com – Makin seru, My Marvellous Fable siap tayang malam ini dengan kisah yang sulit di skip! Berikut ini akan kami berikan informasi link nonton drama China My Marvellous Fable episode 16-17 sub Indonesia untukmu jadi stay tuned sampai artikel ini usai, ya!

My Marvellous Fable atau 夏日奇妙书 ini sebelumnya memiliki judul mandarin Qi Miao Zheng Zai Shu Ru Zhong. Sesuai ajdwal yang sudah ditentukan drama ini sendiri akan mulai tayang pada 11 Juni 2023 yang akan datang.


Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Baca juga: Link Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 3-4 SUB INDO, Misi Baru Untuk Peserta

Baca juga: Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode, Bertema Boys Love! Pencarian Chemistry dengan Peserta Lain

My Marvellous Fable ini hadirkan kisah mengenai seorang penulis novel best seller bernama Wang Pu Tao dan editor magangnya yang bernama Feng Tian Lan. Untuk waktu yang cukup lama keduanya telah menjadi rekan kerja.

Namun meski sudah bersama cukup lama nyatanya mereka belum begitu mengenal satu sama lain. Lalu akhirnya kisah ini terungkap melalui petualangan luar biasa mereka dalam perjalanan pulang mereka dari liburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU