Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 Tensen dan Para Doshi Sukses Disingkirkan

×

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 Tensen dan Para Doshi Sukses Disingkirkan

--

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13

Sebelumnya Doshi mengira Chobei berhasil menyerap Tan atau Ramuan Keabadian yang harusnya mengambil nutrisinya hingga ia menjadi memiliki kekuatan menyembuhkan diri seperti para Tensen dan juga Doshi.

Sementara itu Gabimaru, Fuchi dan Tamiya sedang menghadapi dua Doshi serta para Shosin. Tetapi Mei berusaha tetap fokus untuk membongkar cara kerja Tao.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Unhating You (2023) Kepepet, Cewek Ini Rela Disewa Jadi Putri Palsu Konglomerat Penerus Takhta Bisnis Keluarga

Baca juga: Link Nonton Variety Show Camp ZeroBaseOne (2023) Sub Indo Full Episode Bantu Para Member ZB1 Amankan Ze-rose

Baca juga: Link Nonton Lakorn Unhating You (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta yang Berawal Dari Benci

Di tengah-tengah masalah itu, Gabimaru dan yang lain hampir dikalahkan oleh dua Doshi itu namun tiba-tiba ia bisa dengan mudah mengerti maksud dari apa yang dikatakan oleh Mei soal cara kerja Tao.

Dari situlah Gabimaru mulai memahami cara kerja dari Tao dan berhasil mempraktikkannya. Alhasil Chobei dan Toma maupun Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi, mereka berhasil memahami cara kerja Tao.

Dengan ini mereka berhasil mengalahkan para Tensen serta berhasil membunuh para Doshi yang ditugaskan untuk menyerang mereka. Anime Jigokuraku episode 13 bisa disaksikan di situs legal seperti Netflix.

Bagaimana seru bukan petualangan utnuk mengalahkan para Tensen dan Doshi. Sekian Spoiler Anime Jigokuraku Episode 13 yang dapat kami sampaikan. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU