Friday 17th of May 2024

Link Nonton Lakorn Unhating You (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta yang Berawal Dari Benci

×

Link Nonton Lakorn Unhating You (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta yang Berawal Dari Benci

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Unhating You (2023) sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2023 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Baca juga: Spoiler Drakor The Real Has Come! Episode 28 Tae Kyung Bersedia Bantu Yeon-Doo Menjaga Pola Hidup Sehat

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 16-17 Sub Indonesia, Siap Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023

Lakorn atau drama Thailand terbaru yang berjudul Unhating You (2023) ini Diadaptasi dari novel berjudul Jam Laeng Rak atau จำแลงรัก karya Chuwong Chayachinda yang sangat terkenal. Berikut pembahasan selengkapnya.

Informasi Drama Thailand Unhating You (2023)

  • Judul Asli: ต้นร้ายปลายรัก
  • Juga Dikenal Sebagai: Ton Rai Plai Rak , Jam Laeng Rak , จำแลงรัก
  • Direktur: Man Metee Charoenpong
  • Penulis skenario: Sakunkārn Vejjajiva
  • Genre: Romantis , Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU