Monday 29th of April 2024

Daftar Rekomendasi Judul Wattpad 2023 Transmigrasi dan Romantis yang Seru dan Wajib Banget Kalian Baca

×

Daftar Rekomendasi Judul Wattpad 2023 Transmigrasi dan Romantis yang Seru dan Wajib Banget Kalian Baca

--

Amanda semasa hidupnya dulu hanyalah tukang bullying dan suka membuat masalah. Jadi, mulai saat ini tidak akan ada yang bisa menginjak-injaknya. Jika ada dia akan membalas orang itu berkali-kali lipat sehingga dia tak berani mengangkat kepalanya lagi.

4. Teenager?


bercerita tentang Hannele Sharren atau yang biasa dipanggil Sharren. Seorang wanita berusia 38 tahun yang sudah berkeluarga. Dirinya berubah menjadi seorang remaja berusia 17 tahun. Saat ia kembali menjadi remaja, ia bersekolah di sekolah khusus untuk para cowok dan ia bersekolah bersama dengan anaknya

5. New Alvaro

Berkisah tentang Alfanza Mahendra cowok badboy, bar- bar. Tidak ada yang tau dia merupakan penulis novel terkenal dengan nama pena Al. Bagaimana Seorang Alfanza yang Bar-bar bertransmigrasi ke tubuh seorang cowok figuran cupu dari novel yang dibuat sendiri, lebih parahnya diabaikan oleh keluarganya, dan berakhir meninggal karena bunuh diri.

Baca juga: Resep Gado-Gado Untuk 10 Porsi Paling Mudah, Mantap, dan Harga Ekonomis

Baca juga: Rahasia! Ini Bumbu Tepung Kentucky yang Bikin Ayam Goreng Jadi Krispi di Luar dan Lembut di Dalam: Catat!

Baca juga: Tempat SPA & Massage Terbaik di Depok Beserta Fasilitas Hiburan! Cocok Untuk Melepas Penat

Demikian informasi mengenari rekomendasi Wattpad yang bisa kalian baca untuk menjadi reading list kalian di Wattpad. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi cerita Wattpad.

Sumber:

UPDATE TERBARU