Monday 29th of April 2024

Daftar Rekomendasi Judul Wattpad 2023 Transmigrasi dan Romantis yang Seru dan Wajib Banget Kalian Baca

×

Daftar Rekomendasi Judul Wattpad 2023 Transmigrasi dan Romantis yang Seru dan Wajib Banget Kalian Baca

--

Ternyata mereka mempunyai kisah masa lalu bersama yang terlupakan oleh Audi. Disaat bersamaan, Azka sang mantan kekasih Audi tiba-tiba hadir kembali mencoba mencari yang tersisa di hati gadis itu.

2. START TO FINISH


Mengisahkan seorang Jevin sudah dewasa, mapan dan punya pasangan yang sah dalam agama maupun negara. Hidupnya sempurna kalau dipenuhi dengan cinta dan bahagia. Nyatanya lelaki jangkung yang masih mencintai mantannya itu merasa selalu hidup di neraka.

Baca juga: Rekomendasi Film di Youtube Subtitle Indonesia, Isi Waktu Luang Dengan Ragam Cerita Menarik!

Baca juga: Chord Wiro Sableng Lengkap Dengan Lirik Lagunya, Ada Cerita di Lagu Ini

Baca juga: Link Baca The Kang's Yeesu Full Chapter Bahasa Indonesia Cerita Yeesu yang Diselingkuhi Oleh Sang Kekasih

Daripada menyayangi, Jevin justru membenci Yara yang tiba-tiba memberi tespack padanya padahal tidak pernah tidur seranjang apalagi melakukan hal yang iya-iya. Jevin benci Yara karena telah menghancurkan hidupnya, masa depannya dan cintanya. Maka untuk pembalasan, pria itu akan membuat jahanam yang lebih kejam untuk Yara nikmati selama menjadi istrinya.

3. CRAZY GIRL (transmigrasi)

Mengisahkan tentang Amanda Putri Bianka yang tanpa sengaja tertabrak truk saat berangkat sekolah. Nasnya dia langsung meninggal ditempat. Namun mukjizat datang, dia terbangun menjadi Rasta Kara, anak haram dari pengusaha kaya yang super terkenal. Bukannya menjadi putri yang santai dan bergelimang harta, dia malah menjadi anak buangan yang tersisihkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU