Wednesday 15th of May 2024

Tempat SPA & Massage Terbaik di Depok Beserta Fasilitas Hiburan! Cocok Untuk Melepas Penat

×

Tempat SPA & Massage Terbaik di Depok Beserta Fasilitas Hiburan! Cocok Untuk Melepas Penat

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA memanglah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Pada artike keli ini kami akan bagikan tempat spa dan massage terbaik di Depok beserta dengan fasilitas yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. 

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Alamat Oriental Spa & Massage Semarang Lengkap Dengan Rute Lokasi dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Sunter yang Wajib Kamu Kunjungi, Healing Tak Perlu Jauh-Jauh ke Ubud

Baca juga: Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Depok bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan pijat di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Tempat SPA & Massage di Depok

1. Siva Esthetic

Bberlokasi di Jalan Margonda Raya No.207 B, Kemiri Muka, Beji, Depok, menyediakan solusi komprehensif untuk masalah kulit dengan menggunakan berbagai produk kombinasi.

Di sini, kalian dapat menikmati berbagai perawatan tubuh terbaik, termasuk Body Slimming with Cavitation, Body Slimming with RF, Body Whitening, Totok aura, Peremajaan kulit, Body massage, Spa Aromatherapy, Body Bleaching, dan banyak lagi.

2. Aero Home Spa & Reflexology

Terletak di Jalan Norman, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, merupakan tempat spa Depok yang terkenal dengan banyak pelanggan setia. Mereka menawarkan berbagai jenis perawatan seperti body massage, body scrub, face massage, foot treatment, dan perawatan tambahan lainnya.

Tempat ini menggunakan peralatan yang selalu bersih, disertai dengan suasana yang nyaman dan terapis berpengalaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU