Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Dr. Chocolate (2023), Misi Rahasia Pengungkapan Kasus Pembunuhan

×

Sinopsis Drama Jepang Dr. Chocolate (2023), Misi Rahasia Pengungkapan Kasus Pembunuhan

--

Mereka meninggalkan putri mereka yang berusia 8 tahun, Terashima Yui. Saat ini, Noda bekerja sama dengan Yui untuk memimpin sebuah tim operasi rahasia yang ilegal, dengan tujuan utama mencari kebenaran di balik kematian orang tua mereka. Tim ini terdiri dari 7 anggota.

Noda dikenal sebagai Guru, sementara Yui dikenal sebagai Dr. Chocolate. Meskipun baru berusia 10 tahun, Yui memiliki kecerdasan luar biasa di bidang medis. Ia sangat terinspirasi oleh ayahnya dan telah menguasai teknik medis canggih melalui minat yang mendalam terhadap pekerjaan ayahnya.


Untuk menyewa tim operasi ini di pasar gelap, mereka membutuhkan biaya 100 juta yen dalam bentuk uang tunai, serta perjanjian kerahasiaan (NDA) dan sejumlah cokelat.

Tim tersebut memiliki kemampuan untuk menyelamatkan nyawa pasien, tidak peduli seberapa buruk kondisinya, namun seorang reporter surat kabar mulai memburu mereka.

Baca juga: Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo Hadirkan Aksi Pertarungan yang Makin Menegangkan

Baca juga: Sinopsis Novel Kupu-Kupu Malam Karya Achmad Munif, Kisah Melodrama yang Bikin Merana

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 9, Tayang Resmi di YOUKU Malam Ini 23 Juni 2023! Duan Jiaxu Semakin Lengket dengan Sang Zhi

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital KBS atau TBS serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Jepang Dr. Chocolate (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU