Saturday 18th of May 2024

Intip Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Berimajinasi ke Dunia Fantasi

×

Intip Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Berimajinasi ke Dunia Fantasi

--

6. Shadow

Mengisahkan tentang kerjaan Pei yang terus kalah bertarung ketika melawan kerajaan Yang. Film ini disuguhkan dengan adegan bertarung yang detail dan elegan. Konflik yang berlangsung lama membuat kerajaan Pei harus memutar otak untuk membuat strategi matang dan teknik bertarung yang baru.

Baca juga: Sinopsis Serial TV The Change (2023) , Series TV Komedi Asal UK yang Dibintangi Bridget Christie


Baca juga: Sinopsis Series The Bear Kisah Chef Terkenal yang Mendadak Jadi Koki Restoran Sandwich Keluarga di Chicago

Baca juga: Sinopsis Let's Get Divorced (2023), Series Jepang Berkisah Tentang Suami Istri yang Saling Menginginkan Perpisahan

7. Gladiator

Film drama petualangan tahun 2000 yang disutradarai oleh Ridley Scott dan diproduseri oleh Douglas Wick, David Franzoni dan Branko Lustig, ini berkisah tentang pertempuran antar bangsa yang terjadi pada 180 masehi.

8. Pirates of The Caribbean Series

Film fenomenal yang terkenal dengan sosok ikonik kapten bajak laut bernama Jack Sparrow, yang dibintangi oleh aktor kawakan Johnny Depp. Tak heran jika tokoh Kapten Jack Sparrow dinobatkan sebagai salah satu tokoh film yang paling ikonik sepanjang masa.

9. The Hobbit Trilogy

Film kolosal terbaik lainnya yang dipuji banyak orang adalah The Hobbit. Film ini diadaptasi dari novel fenomenal karya J. R. R. Tolkien dan terhubung dengan trilogi Lord of the Rings. Seperti juga LOTR, The Hobbit memilih latar Middle-earth.

10. Robin Hood (2010)

Pada abad ke-12 di Inggris, Robin Longstride dan kawanannya melawan korupsi di sebuah desa dan menginisiasi revolusi kerajaan yang akhirnya bakal menciptakan keseimbangan kekuasaan hingga ratusan tahun mendatang.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi film kolosal terbaik yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU