Sunday 19th of May 2024

Intip Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Berimajinasi ke Dunia Fantasi

×

Intip Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Berimajinasi ke Dunia Fantasi

--

The Lord of the Rings adalah sebuah kisah hitam putih antara golongan baik dan golongan jahat dengan cerita yang kompleks. Bujet besar yang dikeluarkan terserap dengan baik lewat permainan efek visual dan plot cerita yang memikat.

Baca juga: Nonton Film Um Ano Inesquecível: Primavera atau An Unforgettable Year: Spring (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS


Baca juga: Sinopsis Film World's Best (2023), Siap Rilis! Kisah Bocah Genius yang Mencari dan Menemukan Jati Diri

Baca juga: Sinopsis Film iNumber Number: Jozi Gold (2023), Dibintangi Oleh Deon Lotz , Noxolo Dlamini , dan Fana Mokoena

2. Star Wars

Film kolosal tak hanya melulu soal masa lalu. George Lucas menampilkan ide cerita yang sebenernya cukup sederhana, tapi dikemas dengan jenius sehingga menampilkan sebuah film kolosal epik terbaik sepanjang masa.

3. The Last Samurai (2003)

The Last Samurai mengambil latar waktu saat era samurai tengah memasuki masa senjanya di Jepang. Masuknya modernitas ke Jepang membuat pemerintah kekaisaran Jepaang memutuskan untuk mengakhiri era para samurai sebagai pasukan elit penjaga kerajaan.

4. Red Cliff (2008)

Film ini diangkat dari kisah nyata adalah Red Cliff garapan sutradara John Woo. Diangkat dari kisah Battle of Red Cliff, film ini menggambarkan pertempuran klasik yang terjadi pada akhir periode Dinasti Han di China. Namun, John Woo mengatakan tingkat keakuratan film ini dengan cerita sebenarnya hanya sekitar setengahnya saja.

5. 13 Assassins

Film 13 Assassins disutradarai oleh Takashi Miike yang berlatar tahun 1840. Film kolosal asal Negeri Sakura ini menceritakan tentang 13 pembunuh elit yang memiliki misi untuk membunuh tuan tanah yang kejam.

Sumber:

UPDATE TERBARU