Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Let's Get Divorced (2023), Series Jepang Berkisah Tentang Suami Istri yang Saling Menginginkan Perpisahan

×

Sinopsis Let's Get Divorced (2023), Series Jepang Berkisah Tentang Suami Istri yang Saling Menginginkan Perpisahan

--

ASCOMAXX.com - Series dari Jepang yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Let's Get Divorced (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis untuk series Let's Get Divorced (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Let's Get Divorced (2023) adalah series terbaru Jepang yang akan rilis pada 22 Juni 2023. Series ini telah mendapat banyak perhatian karena menghadirkan plot alur cerita yang menarik. Let's Get Divorced (2023) juga dikenal dengan judul lain, Nào Ta Cùng Chia Tay.

Baca juga: Sinopsis TV Series No Escape (2023), Penyelidikan Kapal Pesiar yang Terapung di Perairan Queensland

Baca juga: Sinopsis Series Unbreak My Heart (2023), Usaha Menyembuhkan Patah Hati di Tengah Perasaan yang Masih Membara

Baca juga: Spoiler Series YOLO : You Only Live Once (2023) Episode 5, Dita Mendapatkan Kabar yang WTF Banget! Berita Apa Itu?

TV Series dari Jepang berjudul Let's Get Divorced (2023) ini diproduksi oleh TBS Sparkle yang tayang secara original di Netflix. Series ini mengusung genre drama komedi yang dibalut romance. Diperankan oleh Riisa Naka, Arata Furuta, Tôri Matsuzaka, dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Let's Get Divorced (2023)

Pasangan suami istri yang telah kehilangan cinta satu sama lain, dengan bantuan mediator, memiliki keyakinan yang kuat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU