Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Unbreak My Heart (2023), Usaha Menyembuhkan Patah Hati di Tengah Perasaan yang Masih Membara

×

Sinopsis Series Unbreak My Heart (2023), Usaha Menyembuhkan Patah Hati di Tengah Perasaan yang Masih Membara

--

ASCOMAXX.com - Series dari Filipina yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Unbreak My Heart (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, wajib menonton TV series ini. Berikut akan kami hadirkan sinopsis dari series satu ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Unbreak My Heart (2023) adalah series terbaru Filipina yang rilis pada tanggal 27 Mei 2023. Series berlatar Switzerland ini produksi dari ABS-CBN, Dreamscape Entertainment, dan GMA. Selain itu, series ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya Joshua Garcia, Gabbi Garcia, dan Richard Yap.

Baca juga: Sinopsis Film Titane (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Seorang Gadis Malang yang Sembuh dari Luka Kecelakaan

Baca juga: Nonton Film After Ever Happy (2022) SUB INDO Full HD Movie, Penyelesaikan Konflik Ditengah Persimpangan Masalah Cinta dan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film After Ever Happy (2022), Kebimbangan Diatas Cinta dan Permasalahan Diri

Series Filipina Unbreak My Heart (2023) ini mengusung genre drama romance dengan total 15 Episode yang kini bisa kalian saksikan. Tentunya, series satu ini akan memberikan kisah yang tak kalah seru dengan drama lain yang cukup terkenal saat ini. Serangkaian informasi lanjutnya, bisa kalian simak dibawah ini.

Sinopsis Series Unbreak My Heart (2023)

Rose berusaha untuk menebus kesalahan masa lalunya dan membangun kembali hubungan keluarga yang telah hilang. Di sepanjang perjalanan itu, dia bertemu dengan Renz, seorang jiwa yang sama-sama terluka yang membantunya menyembuhkan luka masa lalunya dan jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU