Friday 17th of May 2024

Sinopsis Serial TV The Change (2023) , Series TV Komedi Asal UK yang Dibintangi Bridget Christie

×

Sinopsis Serial TV The Change (2023) , Series TV Komedi Asal UK yang Dibintangi Bridget Christie

--

ASCOMAXX.com - The Change (2023) adalah serial drama komedi Inggris tahun 2023 yang ditulis dan dibuat oleh Bridget Christie untuk Channel 4. Dibuat oleh Expectation Entertainment dan disutradarai oleh Al Campbell. serial ini terdapat enam episode dan diproduksi oleh Lisa Mitchell, dan produser eksekutif oleh Bridget Christie, Nerys Evans dan Morwenna Gordon. 

Nah pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis The Change (2023) yang akan kita rangkum di bawah ini, langsung saja kamu simak dan baca artikel ini sampai habis supaya kamu mendapatkan gambaran terkait dari film ini. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Tayuan (2023), Film Panas yang Dibintangi Aktris Angeli Khang dan Disutradarai Topel Lee

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Tayang Malam Ini 22 Juni 2023! Kedekatan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Di Halte Bus

Baca juga: Nonton Donghua Snow Eagle Lord (2023) SUB INDO Episode 7-8, Tayang Malam Ini! Usaha Xueying Untuk Yu Jingqiu

Serial TV komedi ini diumumkan pada Maret 2022 lalu yang mengumumkan jika series ini diproduksi oleh Lisa Mitchell, dan eksekutif diproduksi oleh Bridget Christie, Nerys Evans dan Morwenna Gordon. Serial ini di bintangi oleh Bridget Christie, Liza Tarbuck, Omid Djalili, Jim Howick dan Paul Whitehouse.

Sinopsis Series The Change (2023)

Linda, ibu dua anak dari kelas pekerja berusia 50 tahun, sedang mengalami krisis eksistensial. Siapa dia? Apa dia? Apakah ini? Yakin dia menderita demensia dini setelah lupa apa nama sepatu, dokter umum Linda memberi tahu dia bahwa sebenarnya itu adalah menopause.

Sumber:

UPDATE TERBARU