Sunday 2nd of June 2024

Anime Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya Terbaru 2023!

×

Anime Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya Terbaru 2023!

--

Manga Hachi nan tte Sore wa Nai deshou Season 2 Kapan Rilis?

Meski series anime ini merupakan series anime terbaik dan memiliki rating yang bagus, namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak studio produksi maupun author manga mengenai Hachi nan tte Sore wa Nai deshou season 2. Jadi, sampai saat ini masih berupa spekulasi apa yang akan terjadi kemudian.

Baca juga: Resmi Diundur! Berikut Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3, Siap Hadirkan Karakter yang Lebih Epic


Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO, Megumin dan Yunyun Melawan Monster Kuat!

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 13 Sub Indo, Tamat! Perjalanan Anak-Anak di Dunia Luar

Alasan lain kenapa anime season 2 nya belum di buat adalah karena manganya tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk membuat musim kedua, namun popularitas manga dapat memengaruhi kemungkinan musim kedua. Para pecinta anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! masih sangat optimis dan punya harapan besar untuk rilisnya musim selanjutnya.

Sekian dulu informasi mengenai Anime Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 Kapan Rilis yang telah kami rangkum di atas. Apakah kamu salah satu yang menunggu season 2 nya muncul? kita lihat saja nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU