Friday 17th of May 2024

Resmi Diundur! Berikut Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3, Siap Hadirkan Karakter yang Lebih Epic

×

Resmi Diundur! Berikut Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3, Siap Hadirkan Karakter yang Lebih Epic

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan kita bahas kali ini berjudul Classroom of the Elite Season 3 atau banyak yang mengenal Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran, berikut jadwal rilis terbarunya.

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite) Season 3 adalah anime Jepang terbaru melanjutkan seasin sebelumnya yang akan segera dijadwalkan rilis. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama yang juga memiliki cukup banyak perhatian.


Bertemakan psikologis dan kehidupan sekolah, Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite) season 3 akan memiliki tayangan dengan beberapa episode. Anime ini juga dikenal dengan sebutan lain, diantaranya Welcome to the Classroom of the Elite, You-zitsu dan ようこそ実力至上主義の教室へ.

Baca juga: Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 11 Sub Indo, Dakini Tak Bisa Mneghadapi Gaiju

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO, Megumin dan Yunyun Melawan Monster Kuat!

Jadwal Rilis Classroom of the Elite Season 3

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul (Classroom of the Elite) berikut ini.

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite) awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2023 ini. Namun ternyata, pihak studio mengumumkan jika penayangan anime ini akan diundur hingga musim dingin 2024. Mengenai tanggal perilisan, belum tersedia informasi resminya.

Ringkasan Classroom of the Elite Season 3

Berkisah tentang Kiyotaka Ayanokoji, seorang siswa SMA biasa, yang bersekolah di SMA Koudo Ikusei Tokyo Metropolitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU