Friday 10th of May 2024

Anime Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya Terbaru 2023!

×

Anime Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya Terbaru 2023!

--

ASCOMAXX.com - Manga Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! awalnya merupakan sebuah serial Light Novel yang merupakan karya yang dibuat  oleh Y.A. Sementara untuk animenya diproduksi oleh studio SynergySP & Shin-Ei Animation. Hachi-nan tte, Sore wa Nai Deshou!diubah menjadi Manga dan Anime yang miliki genre Isekai, Harem, Reinkarnasi, Drama, Petualangan, Seinen, Fantasi, Aksi, Romansa, dan Komedi.

Lalu apakah akan ada Hachi-nan tte, Sore wa Nai Deshou! season 2? nah maka dari itu akan kita bagikan informasi terkait Manga Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou! Season 2 yang akan kita bahas di bawah ini. Langsung saja cuss ke bawah ya.


Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia, Anggota Tim Lightspeed Dapatkan Misi Baru

Baca juga: Link Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20 Bahasa Indonesia, Teman-teman Haijin Berdatangan Menjenguk

Baca juga: Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 25 Sub Indo, Bagaimana Kelanjutan Kisah Thorfinn?

Manga yang di adaptasi jadi anime ini bercerita tentang Ichinomiya Shingo, seorang pria berusia 25 tahun yang terbangun di sebuah ruangan yang tidak diketahui dan menyadari bahwa dia berada di dalam tubuh seorang anak laki-laki berusia 6 tahun.Tanpa keterampilan administrasi, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengelola tanah luas yang dimiliki keluarganya. 

Tanpa keterampilan administrasi, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengelola tanah luas yang dimiliki keluarganya. Untungnya, dia diberkahi dengan bakat yang sangat langka, yaitu bakat Sihir. Sayangnya, meski bakatnya bisa membawa kemakmuran bagi keluarganya, dalam situasinya itu hanya membawa bencana.

Sumber:

UPDATE TERBARU