Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20 Bahasa Indonesia, Teman-teman Haijin Berdatangan Menjenguk

×

Link Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20 Bahasa Indonesia, Teman-teman Haijin Berdatangan Menjenguk

--

ASCOMAXX.com - Komik seru yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi. Komik ini menjadi salah satu manga paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 20, berikut informasi lengkapnya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manga yang merupakan komik asal Jepang. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi merupakan salah satu manga karya Sora. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper tentang kisah cinta guru dan murid.

Manga Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi juga telah diadaptasi menjadi drama yang tayang pada tanggal 7 April hingga 2 Juni 2023 di MBS dengan total 9 episode dengan menampilkan ktor Ryo Hashimoto yang berperan sebagai Jin Haiba dan aktris Akarao Takahashi berperang sebagai Mikoto Ochiai.

Baca juga: Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak yang Masih Berlanjut!

Baca juga: Link Baca Komik Marriage Contract With Two Husbands Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Masa Lalu yang Belum Usai

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage Contract With Two Husbands Chapter 8 yang Makin Seru, 2 Suami Roselyn Akur

Detail Manga Tsuiraku JK to Haijin Kyoushi

Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi berkisah tentang seorang gadis bernama Mikoto Ochiai yang masih duduk dibangku SMA.

Namun karena masalah kisah cinta pertamanya yang gagal membuat Mikoto sangat patah hati dan tidak punya semangat untuk hidup lagi hingga ia nekad untuk bunuh diri dengan mencoba loncat dari gedung sekolahnya.

Saat Mikoto akan loncat dari gedung aksinya dipergoki oleh Jin Haiba yang merupakan salah satu guru Fisika di sekolahnya. Jin Haiba meskipun menjadi guru ia dikenal sebagai guru yang malas dan sering kali menjadi bahan ledekan para siswa disekolahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU